Pagi Pertama di 1435 H

Segala puji bagi Allah yang telah memberi kesempatan aku menghirup udara di pagi pertama di 1435 H. Pagi yang secerah biasanya tapi ada hati yang lebih cerah menyambut pagi ini.

Satu tahun telah berlalu. Satu tahun yang baru berburu datang. Cukup menyesal karena tujuan-tujuanku di tahun lalu belum semua tercoret. Masih ada beberapa tujuan yang masih bersih tanpa coretan tanda selesai. Maaf Tuhan, mungkin usahaku memang belum sepenuhnya maksimal untuk menyelesaikannya.

Hari ini, aku menulis ulang kembali mimpi-tanpa-coretan itu dan aku sertakan dengan mimpi-mimpi yang harus terwujud dalam satu tahun ke depan. Bukan sekedar mimpi yang menandakan seseorang ambisius, tetapi mimpi yang memberiku tanggung jawab untuk menggapainya. Tahun ini aku akan berusaha lebih keras, berusaha lebih cerdas, mulai dari HARI INI (1 Muharram 1435 H / 5 November 2013). Aku bermimpi, dan aku memutuskan bermimpi dengan mata terbuka.

Selamat tahun baru Akhi, Ukhti. Tujuan yang belum tercapai tahun lalu, semoga Allah Meridhoi untuk tercapai tahun ini 🙂

Leave a Comment

