Aku Ingin Mencintai dan Melupakanmu dengan Sederhana

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti embun hinggap di tepian daun
Dan tanah yg sabar menyambutnya jatuh
Tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti mata yg berkedip menyambut pagi
Dan daun jendela yg mengintip matahari
Tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti gerimis pada jendela
Dan uap nafasmu menulis nama, kita
Tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti waktu yg tak pernah berhenti
Dan senyummu yg mengabadikannya
Tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti sebuah pelukan sebentar
Dan satu kecup yg perlahan saja
Tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti kata rindu yg ku ucap
Dan kau membalasnya dengan, aku juga
Tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana
Sesederhana air mata yg mengalir
Sesederhana genggam tangan yg terlepas
Tapi aku ingin mencintaimu

 

Dikutip langsung dari novel “Cinta.” karya Bernard Batubara

Leave a Comment

