Bukan, Melainkan…

Kecewa bukan karena ia yang hadir, melainkan kecewa atas kata-kata yang tak sama seperti yang Anda lakukan. Kecewa bukan karena pilihan benar atau salah, melainkan kecewa karena prinsip benar yang Anda anggap salah. Kecewa bukan karena harapan yang pupus, melainkan kecewa karena kepastian yang tak ada. Anda telah memilih. Saya pun sama, telah memilih untuk melupakan Anda. Memilih lupa untuk mengingat Anda. Sungguh hari-hari saya akan lebih baik tanpa Anda di sini. Dan kini saya sadar, kebahagiaan saya tidak bersumber dari Anda, melainkan orang-orang luar biasa di sekitar saya.
Maka ini benar-benar ucapan selamat tinggal. Ini rindu saya yang terakhir untuk Anda. Tuhan telah menyiapkan seseorang yang jauh lebih baik dari Anda.

Kepada cinta dengan penuh kebencian.” -Raditya Dhika

Image

Leave a Comment

