Pekan Kondom Nasional?

Lucu sekali negeri ini. Bagaimana bisa memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember lalu dengan membagikan Kondom? Kementerian Kesehatan Indonesia bisa-bisanya memikirkan solusi AIDS dengan kondom. Menurut saya, kondom itu bukan solusi yang harus dijalankan. Dengan dibagikannya kondom secara gratis, berarti pemerintah memfasilitasi warga negaranya untuk melakukan seks bebas, dengan alasan “kan ada kondom“. Kondom jelas sekali bukan solusi yang solutif, karena permasalahannya bukan terletak pada menggunakan atau tidak menggunakan kondom. Akan tetapi terletak pada moral bangsa yang semakin menurun. Solusi yang harus dipikirkan adalah bagaimana agar bangsa Indonesia tidak lagi melakukan seks bebas, bukannya bagaimana agar bangsa Indonesia melakukan seks bebas dengan menggunakan kondom. 

Ah, kadang saya malu dan kecewa dengan keputusan pemerintah di negeri tercinta ini. Keputusan yang dibuat malah menjadi isu yang diperbincangkan, bahkan menjadi krisis ke depannya. Membuang anggaran begitu saja untuk membeli ribuan kondom, memfasilitasi warganya untuk berzina. Astaghfirullah.

Ya Allah tolong lindungilah negeri ini, jangan berikan azab-Mu. Karena kami tahu, kami tidak akan sanggup menerimanya. Ya Allah tolong ilhami dan beri hidayah bagi para pemimpin negeri ini agar mampu mengeluarkan keputusan yang benar, yang Engkau ridhoi. Ya Allah, bantulah kami, para pemuda-pemudi bangsa, agar bisa berkontribusi maksimal demi kemakmuran negeri ini. Aamiin.

Image

Advertisements

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s