Formula dari Tuhan

Ada kekuatan yang entah dari mana muncul. Satu hal yang pasti, kami berjuang dengan semangat yang tiba-tiba hidup dari dalam diri masing-masing. Tumbuh begitu saja tiap harinya, dengan siraman air dari Tuhan.

Kekuatan ini memang terus hidup. Terkendali atau tidak, entahlah. Sayang, beberapa gelintir oknum perlahan menggerogoti semangat ini. Menyeruputi sedikit demi sedikit untuk disalurkan entah ke mana. Perlahan akar semangat kami kering, nyaris mati lemah.

Kami butuh formula yang dapat memupuk kembali energi positif. Menumbuhkan lagi semangat yang nyaris lenyap. Melejitkan potensi yang mungkin masih tersembunyi.

Kelemahan sedang kami jalani. Tetapi tak perlu khawatir, formula tersebut tengah kami racik. Diolah hingga mendapat komposisi yang paling tepat. Kami bisa, Tuhan. Maka tolong uluran tangan-Mu. Kami salah jika kami menyerah pada kelemahan ini begitu saja. Mengalah pada situasi tak dinanti. Tuhan, Saksikan kami, Tunjukkan apa-apa yang terlalu imajiner, hingga tak  mampu kami lihat dan pahami.

Advertisements

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s