Aku Titip Hati Ini

Aku titip hati ini padamu
Ia terlalu rapuh saat kugenggam sendiri
Ia pernah patah saat kutitip bukan padamu
Ia nyaris tak terselamatkan
Tapi ia masih punya sisa kekuatan untuk bangkit

Aku titip hati ini padamu
Jangan genggam terlalu erat
Masih ada bekas luka yang mungkin belum mengering
Simpan saja di satu tempat rahasiamu
Di kotak berbingkai emas yang kaujanjikan

Aku titip hati ini padamu
Jaga ia hingga pulih
Maka, jika kau berhasil, hati ini milikmu selamanya

Aku titip hati ini padamu
Aku pun akan menjaga baik hatimu di sini.

Leave a Comment

