Tuliskan Tentang Aku, dan Mungkin Dia

Tulis sesuatu tentang aku. Tentang apapun yang kamu pikir tentangku. Tentang hal burukku, juga hal baik (jika ada). Tulis saja, aku mau membacanya. Tak perlu kautujukan padaku. Kau hanya perlu arahkan aku untuk menemukan tulisanmu itu. Tulis, kumohon kautuliskan. Karena aku bukan pembaca hati. Karena aku tak memiliki indra keenam untuk menerawang pikiranmu. Karena selama ini aku hanya coba menduga-duga, mereka-reka. Jauhlah dari benar dugaanku ini.

Jika aku terlalu membosankan untuk kauajak bicara, aku janji aku bisa bersahabat saat kaupinta aku membaca. Maka tuliskanlah, seperti aku menulis beberapa tentangmu. Tentang jiwa yang tak terdefinisikan, yang berpadu antara ragu, malu, dan tak tahu.

Jadi, maukah kautuliskan sesuatu… tentangku? Ah, jika tentang dia lebih menggugah untuk kautulis, tulis sajalah. Aku akan tetap membacanya. Setidaknya aku tahu, bagaimana keadaan hatimu kini selepas dia tinggal pergi. Pulihkah, atau kian membiru, mati?

Image

Sumber gambar: http://weheartit.com

Leave a Comment

