Kadang Aku Ingin Menjadi Kamu

Kadang aku ingin menjadi matamu,
agar aku tahu bagaimana caramu menatapku
Aku ingin tahu seperti apa aku di pandanganmu
Penasaran,
apakah kamu mencari-cari ketika tak temukan aku?

Kadang aku ingin menjadi telingamu,
agar aku tahu bagaimana caramu mendengarkanku
Aku ingin tahu seantusias apa telingamu memproses gelombang suara yang aku hasilkan
Penasaran,
apakah kamu merindukan suaraku?

Kadang aku ingin menjadi otakmu,
agar aku tahu bagaimana kamu memikirkanku
Aku ingin tahu sesering apa aku melintas di pikiranmu
Penasaran,
apakah ada aku di sela kesibukanmu?

Kadang aku ingin menjadi hatimu,
agar aku tahu bagaimana kamu merasakan keberadaanku
Aku ingin tahu mungkinkah aku bersemayam di sana
Penasaran,
apakah tercipta desiran halus ketika aku berada di dekatmu?

Kadang aku ingin menjadi mulutmu,
agar aku tahu bagaimana caramu berbicara denganku
Aku ingin tahu setulus apa kata-kata manismu
Penasaran,
apakah frasa yang terpendam dan tak terungkapkan ?

Kadang aku ingin menjadi kamu,
agar aku tahu bagaimana aku bagimu.

Leave a Comment

