Halo, Ramadhan :)

Marhaban Yaa Ramadhan, selamat datang bulan suci yang penuh berkah 🙂

Alhamdulillah, Allah udah mempertemukan lagi kami di bulan ini. Ramadhan akan selalu sama, istimewa. Hanya saja kali ini ada beberapa kondisi yang berbeda. Kami menyambutnya di gedung berbau obat, rumah sakit. Bapa harus terbaring lagi di sini, melawan penyakitnya yang tim medis bilang udah makin parah, stadium 4? 😦 Artinya, untuk sementara ini belum bisa sahur, buka, dan tarawih bersama  seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi semoga Allah masih Merestui untuk kami melakukannya bersama lagi, suatu hari nanti. Aamiin.

Dasar cengeng, beberapa hari ini jadi sering tiba-tiba sedih gak jelas. Inginnya nangis, tapi air mata gak keluar. Inginnya teriak, tapi suara gak keluar. Payah, masa gini aja nyerah? Ngga, bukan aku kalo nyerah. Gak apa-apa tim medis nyerah, yang penting kami ngga. Bulan ini semoga Allah ngasih keajaiban buat bapa. Gak ada yang gak mungkin, kan? 😉 Makasih, Allah udah Pilih kami.

Ah haha, tulisan paling absurd. Random. Kebanyakan yang ingin diungkapin, ya hasilnya begini, gak beraturan. Acak-acakan. Perasaan kayanya hampa gak jelas haha, jadi buat sekarang, aku lagi gak ingin berpuitis ria, yang penting terungkapin dan gak ngeganjal di hati.
Udah ah, sebelum tulisan makin gak berarah, mending belajar buat UAS senin. :p

Sampai jumpa. Aku akan menulis lagi dengan perasaan yang semoga akan jauuuh lebih baik 🙂

Advertisements

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s