Kekasih Dunia dan Akhiratku

Untuk kekasih dunia dan akhiratku..

Hingga detik ini aku belum benar-benar mengetahui dirimu. Siapa namamu, di mana tinggalmu, dan bagaimana kehidupanmu. Aku sungguh belum mengetahuinya. Ada nama yang sering membuat hatiku berbunga-bunga, namun tak jarang pula hatiku dibuat gelisah karenanya. Belakangan ini aku sering merapalkan nama tersebut dalam doa di hadapan-Nya. Mendoakan agar kehidupannya selalu baik-baik saja dan tak kekurangan suatu apa pun. Namun, aku rasanya belum berani menyandingkan namaku dan namanya dalam doa-doa tersebut. Aku takut salah doa. Aku takut itu bukan namamu.

Wahai kekasih dunia dan akhiratku,

Aku selalu menantikan pertemuan kita. Padahal kita pun sama-sama tahu bahwa jauh sebelum ini kita telah dipertemukan di Lauhul Mahfudz. Tapi tetap saja aku dan ingin segera bertemu denganmu dalam ikatan yang halal.
Aku di sini sedang berupaya keras agar konsisten memperbaiki dan mendekarkan diri pada-Nya. Kuharap kau pun begitu, agar ketika suatu hari yang tepat itu datang, kita sudah matang untuk memulai kehidupan baru yang pasti sangat banyak tantangan di dalamnya. Namun, apapun tantangan yang harus aku hadapi, aku siap, asalkan ada kamu di sampingku.

Wahai kekasih dunia dan akhiratku,

Aku siap menjadi ibu bagi anak-anakmu kelak, anak-anak kita. Segala hal terbaik akan aku lakukan agar mereka bisa tumbuh dan menjadi keturunan yang hebat. Aku siap menemani perjuanganmu atas dasar iman dan untuk menggapai ridho Allah. Aku siap menemanimu membangun keluarga yang doa-doanya diaamiinkan oleh para malaikat.
Kekasihku, aku berjanji akan setia menemani setiap satuan langkah milikmu. Aku akan menjadi orang pertama yang selalu mendukungmu.

Wahai kekasih dunia dan akhiratku,

Kita pasti bertemu. Persiapkanlah dirimu untuk pertemuan itu.

Kekasih, aku m e r i n d u k a n m u…

14 Agustus 2015.

Leave a Comment

