Rindu Masa Kecil

Saat ini, rasanya ingin satu hari saja kembali menjadi aku yang berumur 5 tahun. Menjadi aku, yang bebas berlama-lama tidur di paha ibu. Makan pagi, siang, dan malam dengan masakan khas ibu, masakan kesukaanku di manapun aku akan berada. Menonton kuis dan serial tv atau mendengarkan alunan lagu dari saluran radio favorit bersama ibu. Membaca majalah Bobo atau komik Donald Duck ditemani ibu. Bermain lempar karet gelang berdua dengan ibu, meskipun aku selalu kalah tapi bermain dengan ibu tak pernah membuatku bosan.

Rasanya ingin satu hari saja kembali menjadi aku yang berumur 5 tahun. Menjadi aku, yang sepanjang hari dapat melihat wajah ibu yang entah mengapa selalu teduh dan menenangkan. Wajah ibu yang membuatku malas main keluar rumah, karena tidak ada yang lebih aman selain senyum ibu.

Kurindu.

Satu hari saja, ingin kembali menjadi gadis kecil yang hanya dimiliki ibu.

 

Jumat, 26 Agustus 2016
10:37 pm

Salam Rindu,
Anak Ibu

Leave a Comment

